5 Rekomendasi Aplikasi Font Keren yang Wajib Dicoba Khusus Android

aplikasi font keren

Pada umumnya ponsel dilengkapi dengan font bawaan yang mungkin terlihat membosankan bagi sebagian pengguna. Aplikasi font keren bisa menjadi solusi untuk mengganti huruf sesuai keinginan. Selain itu, aplikasi tersebut membuat tampilan ponsel menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Aplikasi tersebut juga hadir dengan fitur tambahan seperti tema, GIF, sticker hingga emoji. Semua fitur tersebut bisa diakses gratis tanpa perlu aplikasi pihak ketiga lain. Berikut ini rekomendasi aplikasi font yang stylish dan keren khusus Android, antara lain:

1. HiFont

Aplikasi font keren ini memungkinkan pengguna memilih dan mengaplikasikannya di ponsel. Pengguna dapat memilih berbagai jenis font secara gratis lewat HiFont. Aplikasi ini sudah available di Google Play serta dapat langsung dipasang di ponsel berbagai tipe.

Pengguna dapat memasang aplikasi ini pada ponsel Samsung seperti seri Galaxy tanpa root. Sedangkan, ponsel Android lain seperti Lenovo, Nokia X, Motorola, HTC, Huawei, dan sebagainya ternyata masih membutuhkan root.

Tidak hanya itu, HiFont memiliki emoticon keren dan lucu yang bisa diakses gratis tanpa biaya. Pengguna juga tidak perlu memakai aplikasi tambahan, karena di HiFont fitur emoji serta font bisa digunakan secara bersamaan di ponsel.

2. Facemoji Emoji Keyboard

Selanjutnya, terdapat Facemoji Emoji Keyboard yang dilengkapi beragam fitur keren dan menarik di dalamnya. Aplikasi keyboard ini sangat diminati dan sudah diunduh di PlayStore mencapai angka 50 juta kali dengan rating yang cukup bagus. Pengguna juga bisa mengaksesnya secara gratis.

Fitur yang tersedia cukup menarik dengan ribuan emoji serta koleksi GIF, emoticon, dan sticker. Pengguna pun bisa mengganti font keyboard dengan pilihan huruf yang stylish dan unik. Selain itu, terdapat tema yang bisa menambah keren tampilan keyboard dengan gambar dikostumisasi.

3. Fonts: Font & Keyboard Emojis

Aplikasi ini dikenal menyediakan fitur kustomisasi keyboard dengan pilihan font serta emoji yang lengkap. Pengguna dapat memakai font tersebut untuk membuat caption di media sosial maupun mengedit foto. Hal ini karena Fonts bekerja di aplikasi yang terpasang di ponsel.

Pengguna dapat memakainya di aplikasi seperti TikTok, Facebook, WhatsApp, Instagram, dan sebagainya secara gratis. Selain font, aplikasi ini juga menyediakan berbagai emoji, simbol, emoticon, serta fitur lainnya. Tidak heran jika aplikasi ini telah memperoleh 1 juta kali download di PlayStore.

4. Fonts+

Fonts+ dikenal sebagai aplikasi yang mampu mengubah huruf pada keyboard dengan dukungan fitur keren lainnya. Pilihan font yang dihadirkan juga sangat bervariasi dan dibedakan sesuai kategori tertentu. Jadi, pengguna tidak akan kerepotan mencari font yang diinginkan.

Pengguna bisa menikmati skin keyboard dengan pilihan tema menarik dari girly sampai minimalis. Selain itu, terdapat pula koleksi lengkap emoji serta GIF yang bisa membuat chatting menjadi lebih seru.

5. Fonts for FlipFont 50 #6

Dikembangkan oleh Fonts Free, aplikasi ini menyediakan ratusan huruf yang bisa dinikmati gratis oleh pengguna. Cukup mengunduhnya lewat PlayStore dan memasangnya di ponsel tanpa biaya khusus. Aplikasi ini bisa dipakai di berbagai tipe Android tanpa harus melakukan root terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, Fonts for FlipFont 50 #6 ini dilengkapi dengan user interface sederhana serta berwarna senada. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna mengakses fitur yang tersedia di dalamnya.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi aplikasi font keren khusus Android. Aplikasi tersebut menghadirkan fitur menarik dengan ratusan font serta tambahan emoji, tema serta GIF yang lucu. Dengan begitu, pengguna bisa membuat caption dan chatting bersama teman menjadi lebih seru.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top