Cari Tahu Cara Beli Token di M Banking BCA Beserta Keuntungannya!

cara beli token di m banking bca

Dengan adanya M banking BCA, transaksi apa pun kini bisa dilakukan melalui ponsel termasuk beli token. Cara beli token di M banking BCA cukup sederhana dan tentunya lebih cepat. Berikut penjelasan lengkapnya, yaitu:

Cara Beli Token di M Banking BCA

Pembelian token saat ini sudah bisa dilakukan langsung dengan mudah lewat M banking BCA. Hadirnya layanan tersebut tentu menjadi salah satu bentuk dari adanya inovasi dari BCA. Dilakukan sesuai dengan perkembangan zaman.

Agar nantinya setiap transaksi yang pengguna lakukan bisa dengan cepat diselesaikan dalam satu waktu. Jadi semua kegiatan transaksi lebih efektif dan juga efisien, penasaran bagaimana cara membelinya? Simak berikut ini ulasannya, yaitu:

  • Cara pertama yang dapat pengguna lakukan, yaitu dengan masuk ke dalam aplikasi BCA Mobile dan pilih m-BCA.

  • Selanjutnya, masukkan kode akses dan klik login, lalu m-commerce.

  • Jika sudah pilih PLN prabayar, lalu isikan nomor dari meteran dan ID pelanggan, lalu klik kirim.

  • Kemudian, pilih jumlah dari nominal yang diinginkan dan tekan ok.

  • Lanjutkan dengan memeriksa detail transaksi, jika sudah benar, maka klik ok dan transaksi pun berhasil dilakukan.

  • Pastikan pengguna telah mendapatkan pemberitahuan berisi kode voucher token.

Begitulah sekiranya cara membeli token melalui M Banking BCA. Untuk pengguna yang belum pernah melakukannya, bisa mengerjakan setiap tahapnya dengan hati-hati. Pastikan bahwa data yang dimasukkan semuanya sudah benar, agar notifikasi voucher pun bisa diterima.

Keuntungan M Banking BCA Selain Untuk Membeli Token

Ketika memutuskan untuk membeli token di M banking BCA tentu ada berbagai macam keuntungan di dalamnya. Mengingat layanan tersebut dihadirkan untuk mempermudah transaksi. Berikut keuntungan dari penggunaan M banking selain beli token, yaitu:

1. Dapat Digunakan Dimanapun

Populer dan banyaknya pengguna yang memakai layanan m banking tentu ada sebabnya. Hal ini dipengaruhi oleh keuntungan yang dapat diperoleh, salah satunya bisa digunakan dimanapun. Membuat pengguna tidak perlu lagi melakukan transaksi ke ATM.

Para pengguna bisa melakukan transaksi perbankan dimana saja mereka berada. Jadi tidak ada batasan wilayah ataupun tempat untuk melakukan transaksi menggunakan M banking. Membuatnya jadi layanan yang paling fleksibel.

2. Aplikasi Navigasi yang Mudah Digunakan

Bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi M banking tidak perlu cemas dan takut tidak bisa menggunakannya. Pasalnya aplikasi tersebut sudah dirancang sesederhana mungkin. Membuat siapapun penggunanya bisa langsung mengerti.

3. Cek Saldo dan Top Up Flazz Mudah dan Cepat

Selain diandalkan untuk melakukan pembelian token, M banking BCA sangat multi fungsi. Salah satunya untuk memeriksa saldo dan melakukan top up. Memungkinakn transaksi dilakukan secara langsung lewat aplikasi dengan cepat dan mudah.

4. Dilengkapi Banyak Fitur

Keuntungan yang diperoleh dari adanya M banking salah satunya yaitu lengkapnya fitur. Hal ini dimulai dari mutasi rekening, pembelian token, transfer dan banyak lainnya. Semua fitur tersebut sudah tersedia pada menu layanan aplikasi.

5. Meminimalkan Resiko Tertelannya Kartu ATM

Penggunaan kartu ATM bukanlah satu-satunya cara, kini M banking bisa menjadi solusi untuk yang takut ATM nya tertelan. Nah, disitulah letak dari keuntungan menggunakan m banking. Tertelannya kartu ATM pun, maka bisa dicegah dan dihindari.

Nah, itulah ulasan lengkap dari cara beli token di M banking BCA beserta keuntungannya. Cukup mudah bukan, penggunaan aplikasi tersebut. Hampir semua pemula bisa langsung memahaminya aplikasi tersebut dengan cepat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top