6 Aplikasi Penguat Sinyal No 1 di Dunia, Wajib Diunduh

aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia

Aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia sebenarnya sudah banyak sekali. Banyak orang yang ingin berselancar di internet tetapi terhalang oleh sinyal. Padahal jika menemukan apk penguat sinyal yang tepat pasti kegiatan berselancar di internet juga akan mudah.

Aplikasi penguat sinyal yang tepat akan memiliki kinerja yang bagus. Oleh karena itu, seseorang perlu telaten dan berhati-hati dalam memilih dan menggunakan aplikasi penguat sinyal. Berikut ini beberapa aplikasi penguat sinyal yang bagus dan tepercaya:

1. Meteor

Aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia yakni Meteor. Selain bisa dipakai untuk memperlancar sinyal, apk ini juga bisa dipakai untuk mengukur dan mengetahui kecepatan sinyal. Dalam pemeriksaan ini bisa dilakukan tanpa adanya gangguan dari iklan.

Ada banyak sekali fitur dalam apk satu ini. Fitur-fitur tersebut diantaranya ada fitur penguat sinyal, penguat sinyal, dan lain sebagainya. Dalam menggunakan apk ini, seseorang akan disuguhi berbagai kelebihan lainnya. Meteor ini sudah bisa diunduh pada play store.

2. Net Optimizer

Selain Meteor, Net Optimizer juga sangat direkomendasikan untuk seseorang yang akan berselancar di internet. Apk satu ini akan menghubungkan serta menemukan DNS yang berdasarkan dengan lokasi dan jaringan. Sudah banyak yang menggunakan Net Optimizer karena banyak sekali kelebihannya.

Selain untuk memperlancar kecepatan internet dalam searching, apk ini juga memiliki kelebihan lain yang jarang diketahui banyak orang. Kelebihan tersebut diantaranya untuk membantu dalam mengatasi lag, selain itu juga berperan dalam mengurangi dan meminimalisir latency pada game online.

3. 4 G LTE Only Mode

Aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia selanjutnya yakni ada 4G LTE Only Mode. Persis seperti namanya, apk satu ini bisa memperlancar sinyal dengan menggunakan mode yang dipakai dalam perangkat menggunakan mode LTE Only.

Cara agar bisa beralih ke mode yakni dengan membuka setting dan memilih konfigurasi tingkat lanjut. Langkah ini sebenarnya sudah bisa dilakukan oleh pengguna jaringan 2G, 3G, dan 3G. Selain itu banyak sekali fitur tersembunyi yang bisa digunakan.

4. Network Signal Speed Booster

Aplikasi satu ini bisa menjadi alternatif bagi yang menginginkan sinyal pada ponselnya agar menjadi cepat dan lancar. Apk ini memiliki banyak sekali kelebihan yang tentunya sangat bermanfaat untuk pengguna, misalnya untuk bermain game, akses film, streaming dll.

Tampilan aplikasi ini cukup sederhana tetapi tetap menarik. Pengguna tidak perlu khawatir karena ukuran aplikasi ini cukup ringan sehingga cocok dipasang di berbagai spek ponsel. Network Signal Speed Booster ini bisa didapatkan di play store.

5. Opensignal

Aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia selanjutnya yakni ada Opensignal. Dalam apk ini banyak fitur yang sudah disediakan, sehingga kinerjanya menjadi semakin bagus dalam memperlancar sinyal maupun jaringan WiFi.

Sudah banyak orang yang membuktikan fasilitas di aplikasi ini. Terbukti ketika mendownload file, upload, serta ping hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja.

6. Speedy

Speedy sendiri sebenarnya adalah VPN, tetapi memiliki fungsi lain sebagai penguat sinyal dan WiFi. Salah satu kelebihan Speedy adalah bisa langsung menghubungkan beberapa sinyal ke perangkat pengguna. Teknologi canggih dalam apk ini adalah Channel Bonding.

Itulah 6 aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia yang bisa dipakai untuk perangkat. Ketika menggunakan apk di atas pengguna tidak perlu cemas lagi dengan sinyal yang buruk. Berbagai aplikasi di atas sudah bisa didapatkan dalam google play store.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top