4 Cara TM Malam Telkomsel Cocok Bagi yang Sering Telpon

cara tm malam telkomsel

Kini, berbagai provider telah memberikan sebuah layanan khusus. Salah satunya yakni provider telkomsel. Perlu diketahui bahwa Telkomsel telah meluncurkan layanan TM yang bisa digunakan. Kini, cara TM malam Telkomsel ini bisa dilakukan dengan mudah.

Seperti yang telah diketahui bahwa TM merupakan Talk Mania. Oleh karenanya, TM ini cukup direkomendasikan bagi mereka yang sering melakukan aktivitas nelpon.

TM malam telkomsel ini merupakan sebuah layanan yang bisa digunakan untuk nelpon dengan biaya yang relatif murah pada malam hari. Walaupun demikian, namun masih saja ada yang belum mengetahui bagaimana cara TM malam telkomsel ini.

Untuk lebih jelasnya, pada uraian ini akan diberikan terkait dengan syarat dan cara TM malam telkomsel. Berikut diantaranya:

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Daftar TM Telkomsel

Sebelum mengetahui cara yang bisa dilakukan untuk mendaftar TM malam telkomsel, ternyata ada beberapa hal yang harus diketahui, diantaranya minimal pulsa yang dimiliki dari kartu tersebut adalah 5 ribu rupiah.

Kemudian, tarif yang dikenakan untuk daftar paket ini berbeda di tiap daerahnya. Selain itu, ada sebuah bonus SMS yang akan diberikan namun hanya wilayah tertentu saja.

Serta, masa aktif dalam TM ini terbagi menjadi dua waktu. Waktu tersebut meliputi siang dan juga malam. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Cara Daftar TM Malam Telkomsel

Setelah memenuhi beberapa hal yang harus diperhatikan, saatnya untuk mengetahui terkait dengan cara yang bisa dilakukan. Untuk lebih jelasnya, pada uraian kali ini akan dijelaskan mengenai cara yang bisa dilakukan untuk daftar TM malam telkomsel:

1. Melalui Fitur SMS

Cara pertama yang bisa dilakukan yakni dengan menggunakan fitur SMS. Cara ini merupakan salah satu cara yang dirasa paling praktis untuk dilakukan. Untuk lebih jelasnya terkait dengan langkah yang bisa dilakukan, silahkan simak uraian berikut:

  • Langkah pertama, silahkan masuk ke menu pesan. Dimana, menu ini biasanya sudah ada pada smartphone.

  • Jika sudah, ketik TM spasi ON pada kolom pesan.

  • Apabila sudah sesuai, silahkan kirim ke nomor 8999.

2. Melalui Kode USSD

Cara TM malam telkomsel yang selanjutnya adalah dengan melalui kode USSD. Hal ini cukup mudah untuk dilakukan yakni dengan masuk ke menu telepon, lalu tuliskan *999#. Jika sudah, silahkan lanjut dengan memilih paket Talk Mania yang ada.

3. Menggunakan Aplikasi My Telkomsel

Cara yang selanjutnya yakni menggunakan aplikasi My Telkomsel. Cara ini dilakukan sebagai salah satu alternatif apabila cara pertama dan kedua tidak bisa dilakukan. Langkah penggunaannya yakni:

  • Hal pertama yang perlu dilakukan yakni unduh aplikasi My Telkomsel pada playstore ataupun Appstore.

  • Jika sudah terunduh, silahkan buka aplikasi tersebut dan login/daftar menggunakan nomor telkomsel yang dimiliki.

  • Langkah selanjutnya yakni pilih ikon garis tiga. Yang mana, ikon ini ada di bagian halaman depan beranda aplikasi tersebut.

  • Kemudian, lanjutkan dengan memilih opsi “menu paket”.

  • Jika sudah, pilih opsi “telepon” dan dilanjutkan dengan pilih paket TM malam yang tersedia.

  • Tunggu beberapa saat hingga paket TM malam tersebut berhasil terdaftar.

4. Menggunakan Website Telkomsel

Pilihan cara untuk TM malam telkomsel yang selanjutnya yakni dengan menggunakan website telkomsel. Langkah yang perlu dilakukan yakni dengan mengunjungi situs resmi telkomsel.

Jika sudah, pada halaman tersebut akan menyajikan beberapa pilihan paket TM yang bisa dipilih. Adapun pilihan tersebut salah satunya yakni TM malam.

Itulah uraian terkait dengan cara TM malam telkomsel yang bisa dilakukan dengan beberapa pilihan cara. Namun sebelum melakukannya, pastikan telah memenuhi beberapa syarat yang diperlukan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top