5 Aplikasi Auto Clicker yang Simple dan Praktis Untu Digunakan

aplikasi auto clicker

Aplikasi auto clicker merupakan sebuah aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan klik dengan otomatis pada mouse di perangkat laptop maupun PC. Saat ini memang banyak sekali yang membutuhkan aplikasi semacam ini untuk berbagai kegiatan.

Biasanya aplikasi ini bisa digunakan untuk mengerjakan sebuah tugas yang membutuhkan aktivitas klik pada mouse dengan jumlah tertentu. Sehingga, pengerjaannya bisa dilakukan dengan otomatis dan tidak lagi secara manual. Jadi, lebih mudah dan tentunya bisa meminimalisir waktu juga.

Di sini akan diberikan beberapa rekomendasi yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas auto clicker. Mari, langsung saja intip ulasan lengkap aplikasinya di bawah ini!

1. Aplikasi Mouse Recorder Premium

Rekomendasi pertama datang dari aplikasi bernama Mouse Recorder Premium. Sebuah aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk merekam aktivitas mouse dan juga dapat digunakan untuk auto clicker juga. Aplikasi ini mudah dioperasikan untuk seorang pemula. 

Tinggal unduh aplikasi ini dan rekam aktivitas mouse yang ingin diulangi. Hasil rekaman bisa disimpan dan bisa digunakan untuk auto clicker. Bahkan, hasil rekaman juga bisa diedit menjadi sedemikian rupa. Jadi, memang sangat berguna sekali.

2. Aplikasi GS Auto Clicker

Untuk aplikasi yang kedua yaitu ada GS Auto Clicker, yang mana bisa juga dimanfaatkan untuk klik pada mouse dengan otomatis. Masuk dalam daftar rekomendasi, karena memang aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak orang untuk berbagai aktivitas pada mouse.

Para pengguna bisa menentukan sendiri jumlah klik yang diinginkan. Bahkan, jumlahnya pun bisa tidak terbatas dan bisa juga memilih single atau bisa juga double click. Untuk menggunakan aplikasi ini tinggal unduh saja dengan gratis.

3. Aplikasi Speed Auto Clicker

Ada juga aplikasi auto clicker bernama Speed Auto Clicker. Cocok sekali digunakan bagi yang memiliki aktivitas yang tinggi di depan laptop. Apalagi, bagi yang bekerja yang berhubungan dengan jumlah klik, wajib sekali untuk menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini memungkinkan melakukan klik otomatis dengan cepat. Hanya dengan waktu satu detik saja, bisa melakukan klik sebanyak 5000 kali. Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, tinggal tahan mouse lalu lepaskan dan mouse pun akan bekerja otomatis.

4. Aplikasi Mini Mouse Makro

Daftar rekomendasi yang selanjutnya yaitu datang dari aplikasi bernama Mini Mouse Makro. Sebuah aplikasi keren yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan klik dengan otomatis. Tinggal rekam saja aktivitas klik, lalu simpanlah rekaman tersebut.

Untuk melakukan auto clicker, tinggal buka saja hasil rekaman yang sudah ada. Bahkan, hasil rekaman tersebut bisa di pause juga. Jadi, para penggunanya bisa mengendalikan kegiatan tersebut dengan baik dan tidak akan membuat curiga orang lain.

5. Aplikasi Fast Auto Clicker

Apabila ingin melakukan klik otomatis pada mouse dengan mudah, maka gunakan saja aplikasi Fast Auto Clicker. Sebuah aplikasi sederhana, pemula maupun profesional pun bisa menggunakannya, karena, memang sangat mudah digunakan dan sangat simple juga.

Hanya dengan menggunakan tombol keyboard F9 untuk memulai aktivitas dan gunakan tombol F10 untuk menghentikannya. Bahkan, jumlah klik bisa dibatasi dan juga bisa tidak dibatasi jumlahnya. Jadi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan si penggunanya juga.

Demikian ulasan lengkap aplikasi auto clicker yang bisa digunakan dengan mudah dan nyaman. Jadi, apabila memiliki tugas yang berhubungan dengan jumlah klik maka gunakan saja aplikasi di atas. Sehingga, aktivitas klik bisa dilakukan dengan otomatis dan tidak lagi manual.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top