5 Aplikasi Pembersih Sampah dan Virus Tepercaya

aplikasi pembersih sampah dan virus

Aplikasi pembersih sampah dan virus sangat penting untuk kesehatan benda elektronik salah satunya adalah HP. Jika pengguna sudah merasa ponselnya berat, jangan sungkan untuk mencoba apk pembersih sampah dan virus tersebut.

Saat ini ada banyak sekali apk pembersih sampah dan pembersih virus yang bisa ditemukan di android maupun iPhone. Seseorang bisa memilih apk tersebut sesuai dengan keinginan. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa aplikasi untuk membersihkan sampah serta virus:

1. Ccleaner: Pembersih Memori, Peningkat Ponsel

Aplikasi pembersih sampah dan virus yang pertama yakni ada Ccleaner. Bagi pengguna komputer atau PC, pasti sudah tidak asing lagi dengan pembersih ini. Perlu diketahui bahwa apk ini sekarang tidak hanya untuk komputer saja. Namun, sudah tersedia untuk ponsel juga.

Fitur dalam apk ini cukup banyak dan tentunya sangat bermanfaat untuk membersihkan perangkat. Hanya dengan beberapa kali klik, perangkat akan bersih dari berbagai sampah bahkan berbagai macam virus. Ukuran dari apk ini juga tidak besar sehingga cocok untuk berbagai spek ponsel atau HP.

2. Phone Cleaner

Aplikasi kedua ini juga sudah sering terdengar di telinga pengguna ponsel. Phone Cleaner ini dikenal dengan kerjanya yang bisa membersihkan sampah serta virus dengan sekejab. Pengguna sudah bisa mendapatkan Phone Cleaner ini di Play Store.

Pengguna harus memperhatikan memori ponselnya ketika akan mengunduh apk ini. Hal tersebut dikarenakan ukuran Phone Cleaner cukup besar karena fitur-fitur di dalamnya juga banyak. Berikut ini beberapa fitur dalan Phone Cleaner:

  • Pembersih sampah-sampah yang bagus

  • Fitur scan virus yang handal

  • Fitur penghemat baterai

  • Pembersih ram serta mempercepat kinerja ponsel

  • Mengunci ponsel dengan pola dan pin

  • Charge master

  • Pengelola aplikasi

  • Enkripsi foto

  • Peningkatan kecepatan saat ngegame.

3. NoxCleaner

Aplikasi pembersih sampah dan virus selanjutnya yakni Nox Cleaner. Jika ponsel tidak memiliki memori yang cukup dan spesifikasinya rendah, sangat cocok untuk menggunakan apk ini. Aplikasi ini akan menjadi alternatif yang baik untuk membersihkan dan memperingan ponsel.

Ada cukup banyak fitur yang bisa didapatkan ketika menggunakan apk satu ini. Fitur tersebut diantaranya bisa membersihkan virus trojan, spyware dan lain-lain. Selain itu, Nox Cleaner juga bisa untuk mengoptimalkan baterai agar daya baterai ponsel tetap terjaga dengan baik.

4. Avast Cleanup & Boost

Antivirus ini sudah melegenda dan telah banyak digunakan. Dahulu, antivirus ini hanya bernama avast. Tetapi untuk sekarang, antivirus tersebut bernama Avast Cleanup & Boost. Fitur-fitur di dalamnya pun juga semakin banyak dan canggih.

Pengguna sudah tidak perlu meragukan kinerja dari aplikasi bernama Avast Cleanup & Boost ini. Berbagai fitur dalam apk ini diantaranya ada pembersih sampah, pengelola apk, percepat perangkat, analisis perangkat dan masih banyak lagi.

5. iClean

Aplikasi pembersih sampah dan virus selanjutnya yang perlu untuk dicoba adalah iClean. Seperti apk sebelumnya, iClean juga memiliki pasar yang luas. Banyak pengguna ponsel yang menggunakan jasa iClean ini karena kinerjanya sangat bagus.

iClean sendiri menawarkan berbagai fitur yang nantinya bisa dipakai untuk membersihkan ponsel sehingga ponsel akan ringan dan nyaman digunakan. Berbagai fitur tersebut diantaranya untuk pengontrol file, pembersih komprehensif, penganalis ponsel dan masih banyak lagi.

Inilah 5 aplikasi pembersih sampah dan virus yang sangat direkomendasikan. Perlu diketahui, sebelum memilih apk pembersih ponsel, alangkah baiknya pengguna survey terlebih dahulu. Jika dirasa apk tersebut semakin menambah beban ponsel, jangan sekali-kali menggunakan jasa apk tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top