Kamera Tembus Pandang HP iPhone Paling Keren, Wajib Coba!

kamera tembus pandang hp iphone

Sekarang jadi tren kamera tembus pandang HP iPhone yang digunakan untuk main-main dan iseng bersama teman-teman dan keluarga. Dengan adanya aplikasi kamera dapat menjadi hiburan bagi para pengguna iPhone di zaman modern saat ini.

Aplikasi kamera ini memiliki banyak fitur unik, pengguna dapat membuat kreasi dari hasil foto untuk mengerjai orang lain. Pengguna bisa menggunakan foto pribadi dengan aplikasi XRay dengan fungsi terawang pakaian yang menempel.

1. Aplikasi Body Scanner

Kamera tembus pandang HP iPhone yang pertama yaitu Body Scanner, dengan aplikasi ini pengguna bisa melihat di balik baju yang dikenakan. Aplikasi ini bisa diunduh dengan gratis dan pengguna dapat menjepret foto dengan cepat.

Hasil jepretan memang seperti album foto pada situs dewasa. Nantinya, pengguna bisa menjahili teman ataupun keluarga dengan mengatakan bahwa itu aib mereka. Semakin ahli menggunakan editan, maka hasil foto terlihat benar-benar real atau asli.

2. XRay Cloth Scan Simulator

Selanjutnya, kamera tembus pandang HP iPhone yang unik yaitu XRay Cloth Scan Simulator. Dengan aplikasi ini bisa melihat di balik baju orang lain. Hal ini lucu karena bisa jadi bahan lelucon untuk orang terdekat saja.

Aplikasi ini bisa memeriksa gender target dengan sebenarnya juga loh. Dengan mengambil foto teman dan akan muncul hal tersembunyi di balik baju mereka. Mereka tentu kaget saat melihat foto tipuan tersebut.

3. Super XRay

Aplikasi ini menampilkan beberapa bagian tubuh dengan menggunakan pemindai XRay dan bisa melihat dengan bentuk video real. Hasilnya berbentuk kerangka tubuh atau bagian lainnya. Arahkan kamera pada orang yang dituju, pastikan tidak ada yang menghalangi.

Hasilnya tampak bagus saat warna kontras dan untuk dijadikan latar belakang. Dengan fitur unik bisa meningkatkan kreatifitas pengguna dalam mengedit. Orang-orang kaget sekaligus tertawa karena bisa melihat apa yang belum pernah diketahui sebelumnya.

4. The X-Ray Scanner

Kamera tembus pandang HP iPhone ini menghasilkan fitur unik dengan hasil sinar X. Dengan aplikasi ini bisa jadi lelucon dengan rekan kerja atau sahabat. Cara penggunaan juga gampang, dengan mengarahkan kamera pada objek yang dituju.

Hasil X-Ray bisa nampak jelas dan realistis. Hal lain yang menarik dari aplikasi ini yaitu hasil sinar X bisa mengejutkan dan buat kaget. Tapi tidak perlu khawatir, aplikasi ini tidak menampilkan sinar X asli kok.

5. Best X-Ray

Aplikasi selanjutnya yaitu Best X-Ray yang bisa jadi rekomendasi untuk prank nih. Best X-Ray bisa mengarahkan kamera untuk diambil objek atau gambar. Pengguna bisa melihat foto berbentuk X-Ray yang lucu dan unik.

Tidak perlu ke rumah sakit untuk melakukan X-ray. Jadi bisa tahu bagian tubuh yang di X-ray dari kepala sampai kaki. Uniknya lagi dari aplikasi ini yaitu gambar patah tulang yang pasti buat tertawa sekaligus tertipu.

6. Simulator X-Ray Hand

Aplikasi ini memfokuskan pada bagian tubuh tangan untuk hasil X-ray. Berbeda dari hasil X-ray yang sebelumnya banyak bagian tubuh. Menggunakan aplikasi ini bisa melihat ruas-ruas jadi dan tampilan tulang yang bikin kaget ketika melihatnya.

Walaupun tidak memperlihatkan hasil X-ray sungguhan, aplikasi ini jelas seru untuk mengerjai teman-teman dan keluarga. Karena tujuan dibuat aplikasi ini untuk hiburan saja, jadi simulator tidak menggunakan scan asli jadi aman tidak membuat bahaya tubuh.

Nah, itu tadi beberapa kamera tembus pandang HP iPhone yang bisa jadi rekomendasi untuk lucu-lucuan dan lelucon bersama teman-teman dan sahabat. Aplikasinya keren-keren dan cocok untuk seru-seruan!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top