5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo, Penggemar Drakor Wajib Unduh!

Banyak penggemar drama Korea yang pasti akan merasa gembira dengan kemudahan akses untuk menikmati drama-drama tersebut. Hal ini dikarenakan, kini sudah ada beberapa aplikasi nonton drakor gratis sub Indo yang dapat diunduh.

Tak dapat dipungkiri bahwa ketertarikan pada alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemain Korea memang menjadi daya tarik utama.  Dalam era digital seperti sekarang, menonton drama Korea menjadi semakin praktis berkat berbagai aplikasi yang tersedia.

Keunggulan utama dari aplikasi ini adalah kemudahan akses untuk menikmati drama Korea kapanpun dan dimanapun. Baik dilakukan secara online maupun offline. Untuk itu, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton drama korea yang bersifat gratis:

1. iFlix

Dengan nama serupa Netflix, iFlix menawarkan alternatif menarik untuk menikmati drama Korea dengan subtitle Indonesia. Fitur unggulannya, K-flix, menawarkan koleksi drama dan film Korea pilihan tanpa biaya berlangganan, menarik bagi para penggemar drakor.

2. Dailymotion

Diperkenalkan bahwa Dailymotion dapat dijadikan opsi yang efisien untuk menonton drama Korea pada perangkat laptop. Namun, saat ini, tersedia opsi versi mobile melalui aplikasi bernama Dailymotion – The Home for Videos. Dimana, hal ini yang dapat diakses secara gratis melalui perangkat apapun.

Seperti platform lainnya seperti YouTube, Dailymotion memfasilitasi pengguna untuk mengunggah video drama Korea yang telah diberi subtitle. Oleh karena itu, pengguna diharapkan menggunakan fitur pencarian untuk menemukan drama atau film Korea terbaru yang ada dalam aplikasi film drama Korea tersebut.

3. Netflix

Platform streaming populer yang tak asing lagi bagi banyak orang adalah Netflix. Selain menyajikan ragam film dan serial dari berbagai genre, Netflix juga menawarkan beragam pilihan drama Korea untuk dinikmati.

Umumnya, drama Korea yang diputar di Netflix sudah dilengkapi dengan subtitle dalam bahasa Indonesia. Hal ini memudahkan penonton untuk menikmati drama tanpa perlu khawatir akan masalah bahasa.

4. Viki

Aplikasi nonton drakor gratis sub indo Viki menawarkan katalog luas drama Korea serta film Asia lainnya bagi para penggemar. Selain konten dari Korea, pengguna juga dapat menemukan beragam serial, drama serta dilengkapi dengan animasi dari negara-negara lain seperti Jepang, Tiongkok, dan Thailand.

Berbagai drama romantis Korea dengan rating tinggi tersedia di Viki, seperti The Penthouse 2, Just Between Lovers, dan Love Designer. Tersedia juga konten khusus dewasa seperti drama FantaG Spot.

Namun, tidak semua konten di Viki dapat diakses oleh pengguna di Indonesia. Untuk mengatasi hal tersebut, pengguna yang ada di daerah Indonesia dapat menggunakan VPN. Selain itu bisa pula menggunakan aplikasi yang beroperasi secara khusus di Indonesia.

5. iQIYI

Seperti yang telah diketahui bahwa aplikasi iQIYI – Movies, Drama & Shows, sebuah platform yang berasal dari Tiongkok. Dengan fokus utama pada drama, film, dan serial televisi dari Tiongkok, iQIYI menawarkan beragam konten yang menarik bagi pengguna.

Bagi para penggemar drama Korea yang ingin menonton secara gratis, iQIYI menyediakan tab khusus yang bernama K-Drama Selection. Di sini, pengguna dapat menemukan berbagai drama populer.

Seluruh konten yang ada di iQIYI dapat dinikmati oleh pengguna di Indonesia, dengan sebagian besar dapat diakses secara gratis. Dengan demikian, iQIYI memberikan pilihan yang menarik bagi para pecinta hiburan di tanah air.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton drakor gratis sub indo. Sehingga dengan adanya beberapa aplikasi tersebut tentu penggemar drama korea tidak perlu bingung lagi untuk menonton serial kesukaannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top